Astronot Tanpa Makan Kacang

Pekerjaan menjadi seorang astronot merupakan sebuah pekerjaan yang diidamkan oleh kebanyakan anak yang ada di dunia. Alasannya adalah seorang astronot akan pergi keluar angkasa untuk menjalankan sebuah misi khusus yang cukup penting di luar angkasa. Misi tersebut berkaitan dengan ilmu pengetahuan serta pengembangan teknologi terapan yang sangat penting untuk manusia. Perkembangan ilmu pengetahuan yang sedang dikejar oleh seorang astronot menjadi prioritas utama. Pekerjaan seorang astronot yang sangat penting tersebut menuntut seorang astronot mampu patuh dengan semua yang menjadi kebiasaan para astronot. Termasuk kebiasaan untuk makan sesuatu dan tidak memakan sesuatu. Tentu ssaja ketika seorang asronot diminta untuk tidak memakan sesuatu ada alasan ilmiah yang mendasarinya.

Bagi seorang astronot, sebelum menjalankan misinya tersebut di luar angkasa, ternyata ada sebuah peraturan yakni seorang astronot sama sekali tidak diperbolehkan untuk memakan kacang sebelum menjalankan misinya. Sebab jika dilanggar aka menimbulkan efek yang buruk untuk astronot. Memang terdengarnya sangat tidak masuk akal. Bagi kalangan yang belum mengetahui lebih banyak perihal larangan tersebut maka anda bisa mencari informasi perihal larangan tersebut. Larangan untuk tidak makan kacang ketika sebelum seorang astronot menjalankan misinya dengan baik. Larangan ini tentu saja harus dipatuhi oleh sebagain besar astronot demi kesuksesan misi yang diemban.

Ternyata ketika seorang astronot sesaat sebelum menjalankan tugasnya memakan kacang dan yang sekelas dengan kacang, maka dampaknya cukup buruk unik misi. Sebab kacang yang dikonsumsi akan mempermudah untuk memproduksi gas buang. Sehingga bagi seorang astronot yang ingin sukses dalam menjalanka misinya, maka ada bainya mematuhi hal itu. Kacang yang dikonsumsi oleh seorang astronot tentu saja akan sangat mengganggu berjalannya misi. Gas buang tersebut boleh dikatakan sangat berbahaya untuk ruang angkasa. Efek untuk menghasilkan gas tersebut bukan merupakan tindakan yang dianjurkan. Sebab tanpa memahami karakter kacang yang dikonsumsi, maka astronot tidak akan mematuhinya. Jika seorang astronot ingn sukses menjalankan misi.

Bagi seorang asronot, maka rumah keduanya adalah pesawat roket. Selain itu, ketika seorang astronot mengkonsumsi kacang maka dampaknya adalah baju ruang angkasa dari seorang astronot akan berpengaruh lebih banyak. Selain merusak fungsi pakaian ruang angkasa, tentu saja juga akan merusak dan mencemari ruang angkasa. Jika gas buang dari tubuh keluar dalam jumlah banyak maka potensi untuk kesuksesan misi menjadi lebih kecil. Oleh karenanya seorang astronot yang baik sama sekali tidak boleh mengkonsumsi kacang sebelum menjalankan tugas dengan baik. Sehingga ketika yang dihasilkan dan udara tercemar maka misi bisa gagal untuk mendapatkan informasi penting dalam banyak hal. Bagi kalangan yang tidak ingin menunggu lama, makakewajiban untuk mematuhinya dengan cukup mudah serta cukup tangguh.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *